Tips Cara Meningkatkan CPC AdSense [ Terbaru ]


Jika Anda seorang Blogger dan Adsense adalah sumber utama pendapatan Anda, Anda tidak dapat mengabaikan pentingnya optimasi Adsense. Ketika kita berbicara tentang pengoptimalan Adsense, ada banyak hal, tetapi target utamanya adalah mendapatkan CPC yang tinggi dan mendapatkan lebih banyak Cost per Click.

Lain, meskipun ada RKPT AdSense yang bagus, Anda mungkin tidak menghasilkan banyak uang. Ini adalah hal yang familier dengan blog non-Inggris. Jika Anda termasuk dalam kategori penayang AdSense tersebut, yang mendapatkan lalu lintas besar tetapi penghasilan Adsense masih rendah, saatnya untuk memahami poin yang disebutkan di bawah ini, dan ini pasti akan membantu meningkatkan CPC Adsense dan pendapatan keseluruhan.

Apa itu CPC AdSense

CPC singkatan dari Cost per  Click, dalam uang singkat yang Anda buat / klik adalah apa CPC.Jika Anda benar-benar serius tentang pendapatan Adsense Anda, Anda harus, lebih banyak bekerja pada CPC daripada RKPT. Membuat ribuan tayangan di iklan Anda tidak akan banyak membantu tetapi blog dengan CPC yang bagus dengan RKT yang layak dapat menciptakan perbedaan besar.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi CPC Adsense

1. Niche

Pertama-tama, memilih Niche yang tepat untuk blog atau situs web Anda adalah yang paling penting. CPC iklan langsung tergantung pada topik di mana Anda menulis blog Anda. Berikut adalah daftar Niche yang dapat memberi Anda laba tinggi, saya telah mengaturnya dalam urutan menurun CPC.


  • Gadget
  • Perbankan
  • Kesehatan
  • Perumahan
  • Kredit Rumah
  • Jobs
  • Kencan & Romantis


2. Konten

Anda harus menulis konten yang seharusnya menjawab permintaan pembaca. Jadi sebelum menulis blog, coba temukan apa yang dicari oleh pembaca Anda di Internet dan kemudian coba berikan solusi kepada mereka. 

Konten Anda harus disesuaikan sesuai dengan niche Anda sehingga semakin banyak pembaca dapat membaca blog Anda. Oleh karena itu konten yang baik pasti akan memastikan tingkat CPC Adsense lebih tinggi.

konten yang baik adalah apa yang disukai mesin pencari, sehingga lebih banyak klik dan lebih banyak pendapatan jika iklan Anda sangat ditargetkan dan lalu lintas Anda berasal dari negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris Saat Anda melakukan penelitian Kata Kunci, pastikan untuk menggunakan kolom CPC Perkiraan.

3. Negara

Salah satu faktor terpenting yang dapat meningkatkan CPC adalah negara yang Anda targetkan. Misalnya, klik pada iklan dari AS dapat membayar Anda hingga $ 2 hingga $ 3 dan klik pada iklan yang sama dari India dapat berakhir dengan membayar hanya 20 hingga 30 sen.

Oleh karena itu, selalu sesuaikan blog Anda dan isinya kepada pemirsa di negara-negara berbahasa Inggris. Ini juga akan meningkatkan Page Rank dari situs web Anda. Jadi selalu ingat negara yang Anda targetkan.

4. Penempatan

Jangan pernah mengabaikan penempatan iklan Anda di halaman web karena berbanding lurus dengan pendapatan Adsense Anda. Jadi di mana menempatkan iklan untuk CPC maksimum? Jawabannya sederhana. Tempatkan 2 iklan di dalam posting blog Anda dan 1 di luar post.

5. Terus Eksperimen

Selalu terus mencoba sesuatu yang baru. Bereksperimen dapat benar-benar memberi Anda dividen yang tinggi. Anda dapat mencoba untuk ceruk yang berbeda, memilih penempatan iklan yang berbeda dan akhirnya mengambil sebanyak saran dari pusat Google Adsense . Jangan pernah terjebak dalam satu gaya selalu mencoba sesuatu yang baru.

Kesimpulan

jika Anda mengikuti dan menerapkan tips ini maka Anda pasti dapat meningkatkan pendapatan AdSense Anda dari 30% menjadi 40%. Ini adalah cara yang sepenuhnya murni untuk meningkatkan penghasilan Anda dalam waktu singkat. Anda juga dapat mencari Kata Kunci CPC CPC tertinggi dan mengkompilasi satu-dua posting di sekitarnya.

0 Comments


EmoticonEmoticon